Daerah  

Kapolres Aceh Besar Beri Penghargaan Untuk Aipda Edy Dan Keuchik Kamsyahrul

SUWA.Kota Jantho – Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan memberikan penghargaan kepada seorang personilnya Aipda Edy Arianto dan Keuhik Gampong Jantho Baru Kamsyahrul atas prestasi dan kerjasamanya mendukung tugas Polri.

Penyerahan dilakukan pada Apel pagi di halaman Mapolres setempat Kota Jantho Selasa (25/5)

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Besar, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Kasi, perwira dan staf serta para Kapolsek di jajaran Polres tersebut.

Personil Polres Aceh Besar, Aipda Edy Arianto yang merupakan Bhabinkamtibmas mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam pembinaan Kampung Tangguh sebagai Pilot Project dan keberhasilannya dalam mendukung Vaksinasi Covid 19 kepada 50 Masyarakat Gampong Jantho Baru.

Dan hal itu tertuang dalam Surat Perintah Kapolres Aceh Besar Nomor : SPRIN/441/V/KEP.6/2021.

Sedangkan Kamsyahrul, mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Aceh Besar berkat kerjasamanya dalam mendukung tugas POlri dan Program Pemerintah dalam pembentukan Kampung tangguh, PPKM Mikro dan menyukseskan vaksinasi covid 19 kepada 50 masyarakat Gampong Jantho Baru.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Aceh Besar.

Dan ia meminta kepada seluruh personil untuk lebih disiplin dalam melaksankaan tugas serta sesuai SOP yang berlaku.

Menurutnya, pemberian penghargaan atau reward merupakan bentuk perhatian dan apresiasi Institusi Polri terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan juga kepada masyarakat yang mengdukung tugas Polri serta program pemerintah.

“Saya berharap kedepan akan lebih banyak anggota Polri dan juga masyarakat yang termotivasi dalam bekerja,” tutup Kapolres.(Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *