News  

BKKBN Aceh Peroleh Penghargaan Inovasi Terbaik Nasional Dalam Pelaksanaan PK21

Suwanusantara.com.Banda Aceh – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Drs. Sahidal Kastri, M.Pd menerima Penghargaan Inovasi Terbaik Nasional Dalam Pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 (PK 2021).

Penghargaan itu diserahkan Kepala BKKBN RI kepada Sahidal Kastri melalui Direktur Informasi dan Data BKKBN Pusat, DR. Mahyuzar. M.Si disaksikan 23 Kepala OPD-KB Kabupaten/kota se Aceh di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Kamis (4/11/2021).

Kata Sahidal Kastri, hasil pendataan keluarga di Aceh bagaimana bisa mencapai 100 persen ,

“ Alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama, tentu yang capek bekerja di kabupaten/kota. Aceh termasuk delapan besar provinsi terbaik pendataan keluarga”, kata Sahidal yang disambut tepuk tangan hadirin.pada louncing Desiminasi PK 2021.

Begitupun tahun 2020 lalu, Aceh mendapat penghargaan nomor satu, di provinsi terkecil pencapaian satu juta akseptor KB.

Sahidal mengajak semua berkontribusi, berkolaborasi bagaimana meningkatkan harkat dan martabat Aceh dengan capain keberhasilan, tambahnya.

Menurut Sahidal, meskipun Aceh saat ini nomor lima terbesar stunting secara nasional, namun tetap optimis terus menurun dengan upaya dan kerja keras bersama-sama untuk berkomitmen melakukan percepatan penurunan angka stunting ini.( Kas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *