DPC UKM-IKM Nusantara Banda Aceh Tandatangani MOU Dengan PT. Pegadaian Syariah Aceh

Suwanusantara.com.Banda Aceh -DPC Ukm-Ikm Nusantara (UIN) Banda Aceh hingga kini semakin memperkuat posisi dalam ranah mengembangkan UMKM-UMKM baru dengan menggandeng instansi-instansi yang dapat mendukung produk terbaru dari para UMKM di Banda Aceh.

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan MOU antara DPC UKM-IKM Nusantara Banda Aceh dengan PT Pegadaian Syariah Aceh , oleh Ketua DPC UIN Banda Aceh Zubaidah Azwan, SE, MM dengan Vice Presiden PT. Pegadaian Syariah Aceh , Feri Hariawan, Selasa, (9/11).

“harapannya dengan adanya penandatanganan MOU ini dapat menjadi sebuah langkah awal bagi UIN Banda Aceh dalam menjalankan program-program yang sudah kita susun sebelumnya. Kami berharap dengan adanya penandatanganan MOU dengan PT. Pegadaian syariah Aceh dapat membuka peluang bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan produknya.” ungkap ketua UIN Banda Aceh, Zubaidah Azwan.

Harapannya Penandatanganan MOU UIN Banda Aceh dengan PT. Pegadaian Syariah Aceh dalam mengembangkan UMKM yang ada di Banda Aceh tentunya akan membawa perubahan besar dalam pasar UMKM dimasa pandemic seperti sekarang.

“Kami berharap PT. Pegadaian syariah dapat memberikan jalan kepada para pelaku usaha di banda aceh dalam melebarkan sayap dalam dunia UMKM. Kami juga siap support apabila UIN Banda Aceh menyelenggarakan event expo kedepannya seperti pameran UMKM dua pekan yang lalu pada Plaza Aceh” Vice President Pegadaian Syariah Area banda Aceh, bapak Ferry Hariawan. Saling bersinergi dalam melakukan hal apapun adalah kekuatan, tutup Fery Hariawan.

Pada saat bersamaan Pegaian Syariah Aceh juga melakukan penanda tanganan dengan Universitas Negri Islam Ar-Raniry Banda Aceh, Koperasi Meuraxa Banda Aceh dan Bolog Aceh. ( mw )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *