Jurusan Bahasa Inggris FKIP USK Terima Kunjungan SMAN 1 Ranto Peureulak

Dosen jurusan Bahasa Inggris USK berfoto bersama guru serta siswa SMAN 1 Ranto Peureulak

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP USK menerima kunjungan para siswa Sekolah Menengah Negeri 1 Ranto Peureulak, Aceh Timur. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan pengenalan kampus bagi para siswa yang ada di sekolah. Kunjungan ini dilaksanakan Kamis, 20 Januari 2023.
Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Asnawi Muslem, M.Ed dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiranya menyambut para siswa-siswi berkunjung ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) USK khususnya ke prodi S2 dan jurusan Bahasa Inggris.
“Saya gembira sekali menyambut kedatangan para siswa-siswi, kepala sekolah dan dewan guru ke fakultas kami ini. Silakan lakukan eksplorasi selama di sini untuk menambah rasa ingin kuliah ke FKIP nanti nya khususnya ke jurusan Pendidikan Bahasa Inggris”, ujar Asnawi.
Sementara Ketua Prodi S2 Bahasa Inggris, Dr. Iskandar Abdul Samad menambahkan bahwa prodi S2 memiliki staf pengajar kompeten alumni dari kampus ternama di luar negeri.
“Kita memiliki staf pengajar dengan kualifikasi tinggi yakni 4 professor dan 9 doktor yang semuanya lulusan luar negeri, ada alumni Australia, New Zealand, Inggris dan Malaysia”, ucap Iskandar.

Kepala sekolah SMAN 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani SE MM menyampaikan terima kasih kepada ketua Jurusan dan koordinator Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris atas penerimaan rombongan kami ke FKIP ini.
“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua jurusan dan kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris atas penerimaan kami berkunjung kesini. Moga anak kami yang punya prestasi dapat kesempatan untuk kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris”, tutur Laina.
Sebanyak 60 peserta hadir pada kegiatan ini yang terdiri dari siswa-siswi, kepala sekolah, dewan guru dan dosen jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Program pengenalan kampus FKIP USK terlaksana dengan lancar dan semua peserta antusias mengikuti rangkaian acara ini. (ARP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *