Daerah  

Peduli dan Berbagi : Polres Aceh Utara Gelar Qurban Presisi di Idul Adha 1444 H

Aceh Utara, suwanusantara.com – Merayakan Idul Adha 1444 Hijriah, Polres Aceh Utara menggelar “Qurban Presisi” yang juga dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kamis (29/06).

Sejumlah hewan qurban Polres Aceh Utara diantaranya 2 ekor sapi diserahkan langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I K kepada pihak Masjid Al Hidayah Gampong Meunasah Reudep Lhoksukon, dan 1 ekor lagi ke Dayah Sa’datul Huda Kecamatan Lhoksukon.

Selain itu, hewan qurban juga diserahkan ke Dayah Darul Muttaqin Kecamatan Lapang, dan ke Pesantren Darul Huda Lueng Angen Kecamatan Langkahan, masing-masing 1 ekor sapi. Sementara 2 ekor sapi lainnya serta 1 ekor kambing disembelih langsung di Mapolres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, perayaan Idul Adha tahun ini bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-77.

“Di Polres Aceh Utara ada personel yang ditunjuk sebagai panitia potong hewan qurban dan membagikannya kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang berhak menerima,” tuturnya.

Penyembelihan hewan qurban Polres Aceh Utara diharapkan bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan ummat.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan dan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi, semoga yang dilakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semuanya,” pungkas Iptu Bambang. (Yoes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *