Barat, News  

Dandim dan Kapolres Aceh Selatan Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga

SUWA-Tapaktuan : Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia temasuk di Indonesia, TNI/Polri bergerak bersama mendirikan dapur umum guna memasak makanan yang kemudian dibagikan kepada warga yang berekonomi lemah terutama yang terkena dampak pandemi Virus Corona.

Personil TNI / Polri dalam hal ini dari Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan bagikan makanan siap saji dari dapur umum, di Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan yang belokasi di Jl. T. Cut Ali Fesa Lhok Bengkuang Induk Kecamatan Tapaktuan , Selasa (5/5/2020).

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI/Polri meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona.

“Ini bentuk keikhlasan kami TNI/Polri di aceh selatan saling membantu antar sesama, dan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus corona” ucap Dandim

Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan tentunya akan selalu berupaya membantu Pemerintah daerah dalam menangani virus corona diwilayah terutama membantu dalam mensejahterakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang berekonomi rendah.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT” imbuh Dandim. (SA)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *