PAN Banda Aceh Berbagi, Rahmat Djailani: Untuk Semakin Mendekatkan PAN Dengan Masyarakat

BANDA ACEH.suwanusantara.com -Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh menggelar ragam kegiatan selama bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar kegiatan politik semata akan tetapi juga bagian dari ibadah.

Kegiatan Partai berlogo matahari ini diantaranya adalah melakukan kajian rutin dikantor DPD PAN Banda Aceh, safari ramadhan pengurus DPD ke DPC, Silahturahmi dengan tokoh Pemuda dan masyarakat, santunan anak yatim dan panti asuhan, sampai kegiatan berbagi takjil.

Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh, Rahmat Djailani kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan ini dilakukan untuk semakin mendekatkan PAN dengan masyarakat, mengingat PAN saat ini sudah sangat baik elektabilitasnya.

“Dari beberapa survey yang dilakukan, PAN saat ini sudah sangat baik ya, elektabiltas naik terus, kinerja anggota DPRK Banda Acehnya juga sangat baik, maka perlu ditingkatkan terus. Nah, kegiatan selama ramadhan ini dilakukan untuk untuk terus menjaga dan mendekatkan PAN dengan Konstituen dan masyarakat”, ujar Rahmat Djailani.

Menurut mantan Sekretaris Solidaritas Mahasiswa Untuk Rakyat (SMUR) dua priode ini meningkatnya elektabilitas ini bukan hanya di Banda Aceh, akan tetapi diseluruh Indonesia sebagai dampak dari kinerja Partai dari nasional sampai kedaerah-daerah.

“Dalam Rapat Koordiansi di Semarang bulan lalu Ketua Umum Bapak Zulkifli Hasan menyampaikan ini tentang elektabilitas PAN yang terus menanjak, dan ini sangat berkait dengan kinerja para anggota legisltaif PAN diseluruh Indonesia” tambah Rahmat Djailani. “dan Banda Aceh sebagai pemenang nomor dua di pemilu 2019 yang lalu dan meraih lima kursi di DPRK Banda Aceh tentu saja memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjawab dan menjadi solsusi terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat”, ujar Rahmat.

“Sebagai contoh misalnya kita pakai ukuran di Kota Banda Aceh, hasil rurvey yang kita lakukan salah satu yang menyebabkan terus meningkat elektabilitasnya adalah, PAN menjadi solusi dan jalan keluar atas persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, melalui para anggota legisltaifnya baik di DPRK maupun di DPRA,” Sambung mantan Sekretaris Umum Persiraja ini.

Mengenai kegiatan berbagi takjil sendiri PAN kota Banda Aceh akan melakukan Ba’da Ashar di sembilan titik disetiap Kecamatan di kota Banda Aceh.

“Ba’da Asharlah, atau jelang berbuka disembilan titik pembagian takjil. Contoh hari ini kita lakukan di Simpang Kodim dan di Simpang Surabaya. kemduian tanggal 6 April di Depan Rex Peunayong dan di Simpang Lima. Tanggal 10 April di Simpang BPKP dan Simpang Mesra . Tanggal 12 April di Simpang Tiga Stui dan Simpang Mibo-Lhong Raya, dan terakhir tanggal 14 April di Simpang Merduati dan Bundaran Ulee lheu,” tutup Rahmat.(r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *